temanmuLALAduniapotret-potret
dear : marries stella
from : the other side of lala potret-potret....^^

message :

00.00...
friday, 29 mei 2009....

hepi bdei to you....
..hepi bdei to you...
..hepi bdei .....hepi bdei.....
hepi bdei to Lala.....

yah, lagu ini gue nyanyikan khusus utk diri gue sendiri.....
daripada ngk ada yg nyanyiin buat gw sama sekali mendingan gue singing for my self......
hohohohohoh......

gak kerasa gw uda 19 tahun ....
bolak balik kehidupan,,,,belok KANAN dan KIRI ....kepala yang mumet mau pecah kaya botol BIR yang dibanting ke lantai dan pecahannya dimana-mana menunjukkan isi kepala gue yang keluar.....
hidup gw penuh dg
kebahagiaan dan kesedihan
.....
pertemanan dan pengkhianatan...
keluarga dan pribadi....
cinta dan sakit ati...

~rata2 uda gw rasain sehh....
tapi masi bnyk hal yang blom gw ketahuin dan rasaiiinnnnn...
rasa na gak sbr utk MEMELOTOTI DAN MELEWATI hari2 berikutnya......

yah, semoga di ultah gue yang 19 ini dapat membuat gw jauh lebih DEWASA......
bijaksana.....PINTER.....cantiq...*)narsis dikit gpp ya...sukses kuliah gue.....dan tmbh bnyk pengalaman idup yg buat gw maju......
...lbh bisa than emo.....enteng JODOHHHHHHHHH.....(let's everybody say )~AMIN......~
hahahhahahahha.......

gw kangen sama bbrp org saat ultah ni....
gw kangen sama FAMILIES...
papa...mama...cc..dedek...amah..
...terutama akong gw yang uda ninggal 1 tahun yang lalu di bulan mei in juga.....
i really miss u grandpa....luv u....

gw mau ucapin KAMSIA bgt sama temen" gue :
DETI....TAN2....TAMIE...PENI....yang uda bela" in nelfon gue buat ucapin mat ultah...padahal bsk pagi mereka pada kerja dan kuliah.....
hohoho...thanks ya.....
buat AGNES.....VANIE..KAREN..IRWAN..yang uda ucapin juga....
buat EDY SUHARTANATO dan juga VALDI SAPUTRA juga yang uda ucapin hepi bdeis ama gw......
buat C YULI...IRA....RIKY..PEAK...VEI"....SHINTA...temen" kos gw yang uda nemeni gw lewatin ultah gw yang gw sendiri tanpa sadar kalo jam uda 00.00......
thanks buat kalian semua atas wish nya.....
dan mereka yang uda dateng ke kmr gue bawa MIE TELOR ......dan 1 buah lilin di tengahnya....
make wish bntr tiup lilin...mkn...kelar.......
dan ACTUALLY ...gw gak ngerti sama sekali apa yg mereka omongi drtd....tny" ke gw....dan gw masi gak ngudeng.....
but...thanks aja ya buat kalian semua......actually aku gak kepikiran kalian bakal bantu ngerayaain ultah gw cm dengan MIE TELOR......
luv u all....

but i feel little disappointed in my heart.....

should i tell it here????

hmmmmmmmmm.....dono deh..

hope 2mrw gw
FILLING BETTER...HAPPY ^^ ....IN LUV......


finally uda jam 1.30....
gw mau take a rest dulu de..
gud nite all....

luv lala

Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar