temanmuLALAduniapotret-potret
wah.......

hari pertama di umur 19 tahun...
nothing great ....
standar ...biasa" aja....

buat ya still feel little disappointed although
i don't wanna it....

hari ini gw ke kampus doank sendirian naek mobil dan hari ini gw gak nyetir melainkan ada supir yang mengantar gue....
kenapa ada supir?????

karena......
mobil yang gw naekin adalah ANGKOT....
hahahhahaha....mobil yang NJOT"an ...dan ngeREM" mulu....dan juga membuat kita emosi dengan supirnya yang uda berhenti mulu sembarangan lagi uda itu bayaqr Rp2000,00...
hahhahahha.....
tapi berkat tuh mikrolet gw sampai tepat waktu...
actually telat seh.....
kul am 1.20 gue pergi jam 1.30 gimana kagak telat..
adanya masuk malu aja diliatin sama temen" n dosen....

hoohohohooh.....
tadi masuk" di KERUBUNIN dengan ucapan HEpi BdeiS....
hehehe....malu seh....
tapi ya cuma bisa say ThankS....
hohoohohooh.....

btw i wanna say thanks to mama papa dedek cc yang uda ucapin bdeis buat gw...thank u...muah,,,,muah,,,,muah,,,,
yah, ultah gue sepi bgttttttttttttttttttttttttttttttt.....
mikir" pertama kali ultah di luar rumah at least ada sedikit perbedaan dg ultah lainnya maybe like the other people that i know yang ultah na kita rayain gtuuu........
biasa yang sama keluarga sekarang sama temen"...
tapi yah...gak da PERBEDAAN....
tetep SEPIIIIIIIIIIIIII....

gw pikir mgkn ya ada sedikit surprise or something shocking me....
hmhmhmhmmhmhmhm...that's just what i want...
isn't it?????

but am i NAIF or EGOIST if i wanna everybody more care wif me today than the other day????am i wrong????
am i FCUK if i wanna everybody make suprise to celebrate my bdeis....
i filling very shit today,.....DILEMA abisssssss n sedih abissssss......
apa ini yg disebut DEWASA???hahahha...tnyata gw blon dewasa.....
i'm still little girl that donno everything about my fellas.....

hmmmmmmmmmmmmmmmm........
confused....
crazy....
fucking...
damn....
can i sleep well tonight????
really disgusting bdeis...isn't it?????

gw mau mandi dulu ...uda jam 8 kurang 15 menit.....uda kemaleman seh..biasa mandi na lebi malam lagi..*lho????*
kwkwkwkkwkw.....
mau luluran...pake shampo S***K dan conditioner.....sikat gigi...pake sabun lagiiiiiiiii.....
wahhhhhhhhh....really pengen berendam gw...
kapan la bisa berendam kapan saja di BATHup....
hahahahha.....
ikut ga???
mau...
mau...
mau.....

NO NO NO NO.....tunggu disana aja ya....sambil jaga tuh jgn ampe berdiri....UPSSSSSSSS....*rambut lo jgn sampe berdiri gitu...disisirin!!*
==!
LAGIAN kalo di kamar mandi kos mana bisa..cm ada shower doank di dalam wc berukuran 1,5x1m...bayangin aja coy...dan ada ember + gayung....pada tau gayung kagak seh?????cedokan gede gitu dee....trus tempat NGEJOGROG kalo pengen PUPUS kan segala isi dunia mu.....
ahhahahhahha.......

maybe ntr malem gue isi lagi kalo gak bsa boo.boo.....
daa.

luv lala..~
0 Responses

Posting Komentar