temanmuLALAduniapotret-potret
ordinary of me...

1st time nii isi blog setelah berkutat dengan usulan" haram dari teman"ku tercinta ...
ada yg bilAng pake KANCUTbau.com lah....laler lah....yang jelek" aja keluar semua...dan yang paling menyakitkan adalah lala dudut.com....

AM I dudut??? ??????
ngak kan oi????....

but i wanna say KAMSIA buat vei" yang uda bantuin gw buat niie blog.....
juga utk SHINTAdodolVANsayur yang uda kasi ide untuk blog gw...dan juga IRA & RIKY yang uda dengan kurang ajar dan setia memberikan ide ke gw...
thanks ya fellas...

BTW Gw baru igt...blon kenalin diri COI....
gw dipanggil LALA...kadang LALER sihhhh......yah beberapa nma lainna yang kaya na kurang EKSIS kalo gue keluarin sekarang....
gw mulai nge BLOG gara" tertarik sama temen" kos gue yang mulai menggADDICTED gw dg BLOGGGGGGG every day.....

h-3jam nieeee gw bakal me-LAUNCHING blog gue yang berjudulkan "lala's adventure"
.....
actually sih cuma formalitas doank biar orang" yang EKSIS diluar sana kenal ama gw dan gak bosen2nya MELOTOTIN blog gw....
hohohoh.....

atas nama Tuhan dan DUNIA AKHIRAT...Semoga gw mendapatan CHANCE untuk isi nih blog TIAP ARIIIIIII.....
yah...mana tau astagaAYAMGORENG gw kelar kan besok pagi....choi...choi.....choi.....

kwkwkwkwkkwkwkwk......

ya wes....
selamat memulai KEHIDUPAN gw yang NGARUK....AJIPbinJEPRET"......

LET'S THE SHOW BEGINS...

LUV LALA
1 Response
  1. ebzz Says:

    OEE...lala..udah ada blogg..
    wakaka..blog addicted..
    XD
    kasih shout out box nya jg lala..
    byar bsa chat2 gt..
    hhe..

    ciaa youu..


Posting Komentar