temanmuLALAduniapotret-potret
==!gonna STRESS

gila abis deh....bosen abis gue selama hari SABTU dan MINGGU.....
hampa banget dehhhhhhhhhh.......
uda SABTU gue ngak ada kuliah lagi.....
dan anak2 kos gue pada pergi semua soal na C YULI dan C ERI tuh hari ini "WISUDA"...
CONGRATS ya cc ku sayang.......
ada C ERLINA dan KO LIM juga yang wisuda.....
weleh...weleh........sepi abis deh ini kos.....

RICKY pege...PEAK pege....IRA pege...C MAYA pege....KO LIM pege...C ERLINA pege....
*SHINTA=BOBO
*VEVE =BOBO
hikssssssss.......hikssssss....sepi abis deh pas bangun jam 09.00 pagi......
akhirnya karena di pikir2 ngak ada kerjaan apa2 dan juga kalo pun bangun gak tau mau ngapain akhirnya gue TIDUR lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiii......
hehehhehehe.....

abis daripada gue kayak ORANG BEGO pagi2 bangun nonton TV....
ogaah aja yaaa......
FINALLY gue bobo ampe jam 1-an kalo gak salah dan gak sopan na si VEVE malah tulis di blog na bilang "anak-anak cewe di kos masi bobo....,mau jadi apa"....
maksud lo VE...dak sopan bgt...!!
hahahhahahhah......

terus malam na kumpul2 bareng deh ama semuanya di kamar gue...dan kembali DE JA VU....~
pada makan2 di kamar gue...soalnya SHINTA yang baru pulang dari 1 bulan BABY-ii NYA ....bawa BAKSO dan SATE.....
asli kamar gue bau tuh 2 benda dan ce MAMBO potong MANGGA....hhhheheheheh...mangga na manis.........YUMMMYYYYYYYYY~~~~~~
tapi sebagai KORBANnya....KARPET gue kembali KOTOR....
hikssss...hiksss....sedihnya....
akhirnya malam itu juga begitu uda pada bubar gue NGEPEL tuh lantai dan tuh KARPET GAK BAKAL GUE PASANG LAGI!!!!!
kapok gue pasang karpet....sekali kotor tuh langsung keliahatan mana tempat LAUNDRY sekitar BINUS ngak ada yang nerima nyuci KARPET lagi.....
suru mbak kos malah RONTOK lagi dasarnya....
KAPOK..KAPOK...KAPOK..
(sebenernya di bilang dejavu bgt juga ngak seh...soal na emank keULANG lagi kejadianna)

dan akhinrnya sekarang kamar gue bersih tanpa KARPET yang terlentang di lantai kamar gue...DINGIN -DINGIN lo pada kalo di kamar gue...duduk tuh LANTE yang dingin na ASTAJIM.....
hahahhahahahhaha....^^peace...

gue kok rasa na capek bgt ya hari ini??padahal gue ngak ngapa2in....
tadi aja bangun habis matiiin alarm yang jam 10.00 dan bobo lagi karena ujan gede ampe jam 12.30 baru bangun...hehehehehe....ampun ya baru pertama kali gue di Jakarta ujan ampe segede ini....PETIR nya bikin gue NGERI abis.....
serem abis gue ampe tiap liat kilat2 di langit langsung REFLEK badan gue menciut =uda kaya kepiting aja gue menciut gitu....hahahahhaha....
abisnya serem bgt seh...serasa gue aja yang mau di SAMBER ama tuh PETIR......kwkwkwkwkwk........
trus telp delivery de...ampun ya lama abis...ampe gue kelar mandi baru tuh makanan dateng....
but, thanks bgt deh buat MAS nya ampe BASAH2 gitu anterin makanan kita orang...^^

eh, btw gue mau kasi tips ni misalkan lo di kos ada TV dan tmen kos lo ada yang pasang TV KABEL....lo mau nonton TV KABEL juga tapi GRATIS????
tinggal AUTO SEARCH aja tuh..gue jamin deh pasti lo mendapatkan FASILITAS yang sama dengan temen lo...tapi lo gak perlu bayar.....
KENAPA GUE BISA NGO GINI???karena gue tadi sore juga baru SEARCH .....si VEVE nie yang urus....heheheh...thanks ya , VE... habisnya gue komplain mulu dari kemaren gara2 TV gue siaran nya jelek jadi dia AUTO SEARCH de....dan ngak taunya dapet siaran yang TV KABEL....wkwkkwkwkkwkwkwkkww....duren nomplok deh gue.....
hahhahahhah.........
dan film pertama yang kita nonton begitu dapet siaran itu adalah ttg ULAR2 DI PESAWAT....haram abissssss.....~tapi gara" uda jam 3an mesti KULIAH neee...akhirnya kuliah dulu deee.....sampe di kelas berhubung dosen gue uda dateng tapi gue pengen liat BAZAAR...jadi gue turun deh bareng CLAUDIA....
hhahahhaha...kita orang keliling2 di sana sekitar setengah jam kali ya...dan gue beli BELT....lucu belt na....ehheheheheheh............
terus pas break ke A&W dehhhh.....
*eeh, GUE MAU PAMER NEEE....
kampus gue ...ERMM.....tepatnya ....BINA NUSANTARA UNIVERSITY ....uda ada A&W lho.....kampus lo - lo pada blon ada kan??mk na maen ke kampus kita orang!!!~
setelah itu ketemu RICKY , VV dan csAN dan beli gelang deh bareng2....untuk gue, veve, shinta dan ricky....
aturan seh mau beliin gelang itu juga untuk anak2 kos BUT ntar malah pada gak suka lagi...jaid ya uda...gak jadi beli deh kita orang....^^maaf ya guys...besok gue beliin deh untuk lo pada...ok..ok...ok dokey????
hahhahahahha...........
BUT malam ini gue kembali merasa alone nee...bosen bgt...lama2 bisa GANGGUAN JIWA ne kalo gue di kamar ini terus......muter kepala , liat kiri kanan, serong kiri kanan liatnya DINDING semua............
ampun2 deh.....

cepet2 deh gue pulang ke JAMBI...bosen abissss....gak tau mau napain....tapi ntar kalo pulang ke JAMBI juga sma aja kaya na.....gak bisa keluar maleeeemmmmmmmmmm..........OH NO~!!!!
danger ne kalo yang satu ini...blon lagi gak bisa kumpul2 sama anak2....wah, gue bakalan kangen bgt deh sama SIKON pas lagi kumpul2 sama anak2.....
fiuh...........~
luving u all bgt deh temen2 kos ku......~

wes la, akika mau melanjutkan menatap TV KABEL COLONGAN gue....hahahaha...
gud nite all....~

~luv lala~^^




0 Responses

Posting Komentar