temanmuLALAduniapotret-potret
inet ku tlah di ujung jalan........
ak sangat mengenal mu...
dulu kau tak begitu tuh....
ohhhhhhhhh inet ku, dasar kau swt!!!
ngerjain ak mulu!!!.........!!!
*sepotong lagu AGMON ...kwkwkkkw...*

beberapa hari gue gak bisa kotak katik laptop gara2 inet kos gue yang haram abis....

masa ada inet yang cuma bisa buka MSN ....
ym dan FB gak bisa...inet apaan tuh...
parah nie kos...gak tau deh tuh kena virus apaan ....
ko ayongg...OH ...ko ayong....
benerin dunk...
nyiksa bgt tauk!!!!

huffff...~
gue lagi pegel PEGEL pegel abisssssssssssssssssss.....
dari badan terutama punggung....terus kaki gue...rasa na telapak kaki gue uda mau kendor dan lepas .....
gak tau napa niee...
mana beberapa hari ini gue jadi males bgt bangun pagi...rasa na tidur ngak cukup mulu....padahal dulu tuh kalo uda alarm bunyi pasti langsung seger........

kaya tadi pagi nee...ada kuliah jam 7 pagi...
gue pas malam yang jam 10 uda mau tidur tapi gak bisa akhirnya anak2 kos gue ngerumpi di kamar gue uda itu jam 12an baru bubar dan tetep aja ngak bisa langsung bb....
mana tetangga kamar gue buka lagu gede ASTAJIM!!!
kalo gue buka laptop pas itu uda pasti gue cari lirik lagu JAY CHOW yan g lagi di dengerin tetangga gue.....
so, u can see khan segimana parahnya tetangga gue buka lagu ampe gue denger KATA per KATA.......
1 lagi neeeeee....PINTU kamar tetangga gue*masi org yg sma* parah abisssssssss.....!!
itu pintu ya mesti di kasi OLI sebanyak mungkin....pas gue uda mau tidur tiba2 tuh keluar dari kamar dan banting pintu belom lagi pintunya pas ditutup tuh bunyi nya keras bgt dan kaya KESET gitu deh pintunya.......
terus NGUNCI pintu...tuh swt juga tuh!!!
masa kunci pintu ampe kenceng gitu suaranya.......
GUe saranin besok pagi KELAMBU aja deh pintu kmarnya.......
bikin orang SYOK TERAPI SEPANJANG HARI!!!!!

tapi btw, koko yang tinggal guanteng...jadi gue maafin deh utk beberapa saat...tar kalo gue uda kelewatan sebel baru deh gue TOEL dengan sedikit TEGURAN ato SINDIRAN maybe.......
ohoohohohoh....^^

btw, gue mau say sorry nee buat temen baek gue di JAMBI yang lagi kena musibah- Steffi dan Michael Chandra- yang lagi dapet musibah ........
rumahnya kemalingan jam 11 SIANG!!!!
parah ni JAMBI sekrang!!
so gue saranin buat tmen2 gue yang baca blog gue terutama ANAK2 JAMBI....telfon ortu kalian suru mereka lebih hati2 lagi soal keamanan dan jgn simpan brg berharga di rumah....asli....sekaragn prampok di JBI asli profesional bgt....rumah STEFFI yang uda di gembok segede2 ngak aja bisa di bobol dengan bersih dan mulus dan dengan berani tuh maling masuk rumah mereka lewat pintu depan!!! asli parah!!!!
alhasil kejadian itu bikin temen gue KAGET.......
parah!!!!
ditambah lagi malam na ada berita duka yang dateng dari keluarga besarnya.......
hufffff~
i think it's really make people down n over sad!!!!

buat tepi n mica , i wish ur grandpa can rest in peace n keluarga kalian tabah serta kuat lewati semua cobaan ini......
i'm still here frens......
luph u ....^^

KJTT MODE : ON!!!!!!
asli dah.........syndrome kembali menjangkit gue........
alhasil gue opname DIRI deh !!!

fiuhhhhh~~~~
miss u temen2 n fams.........
muah..muah...muah....

luph lala~
0 Responses

Posting Komentar