temanmuLALAduniapotret-potret
blog syndrome nee....
3 hari gue kagak isi blog...kangen cui.....
lebai mode ON....

kangen gue ama lue"log"...
gue baru balik dari Cengkareng ...
bb
tempat kasur sodara gue...hehehehe......

30 MEI 2009

jam 03.00
cape total habis kena MACET dunia TOenk-ToeNK jakarta....gila aja kena 1,5 jam di jalan dan finally UANG gue melayang Rp80.000,00 dan APES nyaaaaaa....
gue gak bwa uang sebnyk itu...duit gue cm Rp30.000,00 mampussss......


akhirnya gue sms "pdhl BATERAI gue low.." NCIK GUe suru telp PHO" gue siapin uang Rp5O.OOO,00...
uda doa" aja tuh moga HP gue gak mati
iiiiii....
dan doa moga cepet sampe......secara walau ntar bukan gue yg byar tuh taksi tpi liat ARGO yang menGGILA itu gue uda

STRES bgt...!!

SENGSARA!!MALU....!!OH MY GOSH....
ampun" deh ....Pengalaman pertama dan terakhir !!laen kali gue bakal INGAT utk ambil "FULLUS" dulu di Multi+...
hhahhaahhaha.....

btw malam na gue ke DUTA BUAH....
tempat yg paling gue suka....soal na bnyk BUAH - BUAH an....
yummmmmy.....slurpppppp...
ada ...DUREN oi..
.DUREN..DUREN....baru lewat aja uda nancep tuh bau nA di Hidung....
ada LYCHEE...yang MERAH MERONA menarik mata.dan akhirnya gue beli deeee....
ada apelll...jeruk....beli lagi....
dan beberapa cemilan seh...
hohoohohooh.....


31 mei 2009
06.30 PAGI HARIIIIIIII!!*catet*!!PAGI!!!
yaksssssssss.......ngantuk abissss....gak perna gue bgun
sepagi itu di jakarta selain dapt jdwal kuliah JAM 7.20 pagiiiiiiii.....
dan gue bg
un sepagi itu demi "PASAR"-"MARKET"...yah...market...tradisional marketttttttt...==!
demi kesana sama PHO" , gue rela dehhh.....naek motor , duduk di belakang, menantang angin dunia pagi hari, dan menerima tamparan dari MATAHARI yang nyentrik abisssss......
sampe di pasar makan MIEEEEEEEEE....finally ada juga MIE yang lumayan yang bisa di makan sel
ain MIE GORENG...!!

**gue lagi kena syndrome : acoylhmUa'X terhadap MIE INSTAN...gue mulai ke ADDICTED
ama nie WABAH semenjak gue temen gue bilang MIE bikin GENDUT....!!!
oh my Gosh....klepek-klepek gue dgern
ya....gak" lagi dehhh..ditambah gue juga uda RADA bosen liat TEMEN" kos gue makan MIE ...SERING...eh slah...SERING NIAAAAAAAANNNNN**

habis makan mie gue keliling tu pasar deh...
beli SENDAL JEPIT...hohoho....
beli BAJU TIDUR....T-SHIRT...CELANA PENDEK...SWEATER....
& tentu saja...FOOD....

penting tuh makanan...beli KUE....SUSU KACANG...hmmm...yummy....

setelah HUNTING" ria yah pulang de...aturan mau bljr bawa motor tapi PANAS bgt coi....jadi
na gak jadi de...
"yaaaaaaaaaaaaa............."
pdhl pgen bisa bwa motor..ja
di bisa anter PHO" kemana".....
yaksss...!!~

ini ada
lah JAMBU SUKA DUKA....
hbis i
tu ya seharian di rumah doank....nntn TV n cerita" ama PHO" N KONG" dan makan JAMBU sepanjang hariiiiiii.....
biso GILO gue makan JAMBU seharian....
bru aja dihabisin JAMBU na...lgsg dipotong lagi sama PHO" ...
BUJUBUNENK.....

masuk kulkas lagi dan MKAN JAMBU LAGI...
gilaaaa...gila..........


dan FInallY...
lo tau ap yg terjadi ama Jambu" itu????
?
AKHIRNYA............
gue disuru bwa pulang tuh JAM
BU...dan ngak kira" & sedikit tersentuh gitu HATIna.......
sekantong gede disuru bwa plg...
dan demi ANAK " KOS gueee...
gue RELAin deh tangan gue GEMPOR
angkat tuh JAMBU yang BERAT TOTAL...!!

dan isi kantong gue bukan cuma JAMBU....



gue bwa JAMBU Suka duka...1 kantong....ada APEL..MARKISA....MANGGA yang ternyata belom MATANG dan berattttttttttt...dan juga sekotak jeruk BALI yang uda gue kupas tadi pagi...
gilaaaaaaaaaaa.....!!
MANA kamar gue di LANTAI 3 lagi....
kaya org BEGO gue nyebrang jalan dan nenteng tuh brg semua ....
PROSESI bw brg dibagi jadi 3..:
lantai 1...pake tgn KIRI...
Lantai 2...pake tgn KANAN ...
lantai 3...PAKE KIRI DAN KANAN + DAGU....+ DADA....
GILAAAAAA...MAMPUS....SINTING...KEPOR....TANGAN DAN KAKI GUE GEMPOR....!!!!!!
ditambah lagi KEPALA gue HOT
..gara" RAMBUT gue selama 1 jam FULL kena PANAS matahari PAS di taksi....
gilaaaaaaaa......GATELLLLLL..KERINGATAN...pengen GARUK tp gak bisa.......!!!!
hikssssssss...hiksss.....
SENGSARA amat sih gue.......

anak" kos.....lo pada mesti makan BUAH"AN GUE!!!!!
DEMI LO PADA GUE RELA kaya ORGIL.....dan GEMPOR seluruh tgn n kaki + GRATIS kepala GUE y
ang mampus KEPANASAN!!!!
\haahhahahahhah.......

gue kan blon traktir kalian pada makan" tuh...ganti BUAH"an aja ya say....
demi hargai gue yang uda jauh" manjat POHON JAMBU dan bwain kalian JAMBU...ok..ok.....

ne lala....
lgi MANJAT POHON JAMBU nieee...demi kalian ANK" KOS ku tersayang...:
-ira...
-c yuli
-shinta
-c eri
-ricky
-peak
-vei"
-c maya...

GEK malam makan BUAH cui ....
OK...OK...OK....
heheheheheeehhehehehe.....
c mambo yo yg POTONG.....okeh"okeh"....

hohohohoh...peace....^^


luv lala....~








2 Responses
  1. peax#18 Says:

    wkaka ~ ...
    GENDUD MODE : ON ...
    cuakaka ~
    wuih, kog lo masukin foto monyet manjat pohon la?? wkakaka ~
    itu kao ato monyet ??
    wkakka ~
    peaceeee la _ _" ...
    ak lom makan t jambu nya, kog tak kce ak?
    ais dah, pelit nean, cuakaka ~


  2. behh. ado monyet cakep...


Posting Komentar