temanmuLALAduniapotret-potret
gila total..gara" CUBE!!!
gue gak bisa lepas lagi dari ni barang.....

bermula dari awalnya Ve" pengen beli...sampai akhinya dia beli juga di kampus dan
kemudian mulai mencoba CUBE naaaaaa....
setelah itu CAUSE ntuh cube dibawa ke kamar"...
jadi na bikin gue ngelirik juga.....

TINK...TINK...TINK...
kaya na bole dicoba tuh...."!mikir gue gitu........
dan setelah gue coba!!! dikarenakan gak bisa" akhirnya BAD HABITTTT gue yaitu PENASARAN mulai
meningkat sampai sekarang uda pada titik AMAT SANGAT PENGEN BISA!!!!!!

akhirnyaaaaaaaaaaaa.....
mulai dari semalam....gue MUTER-MUTER ni cube dan SPECIAL PRIVATE sama Ve"....
dan

FINALLY...............
YEEEEEEE......yeeeeeeeeeee....YEEEEEEEEEE...
ea,...ea....ea.....


GAK BISA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

KESALLLLLLLLLLLL OI!!!!!

Tiap uda di ajarin VE" n cube na di baikin pasti ...UDA PASTI....
GUE HANCURIN LAGIIIIIII.........
dan akhirnya oper ke Ve" lagi dan dia benerin lagi
DAN .....
hehehehehe.....GUE ANCURIN lagi deee.....

hahahhahahhaha........
maapkan gue Ve" yang uda membuat mu amat teramat sangat SABAR ama gue........
hahahhaha....satu pesatu LOGIKA dia ajarin ke gue yang dasarnya emank OTAK gue asli
OTAK LALA=UDANG!!!
AM I???
gak ngerti total!!!amat sangat!!!!
HARAMMMMMMMM.....

sebel tau dak seh kalo misal na gak bisa.....PENASARANNYA itu bisa ampe bikin gue gak lepas dari hal itu....sifat BURUK gue bgt neeeeeee....parah" prah"parah"

moga aja deh sebelum pulang JAMBI dan UJIAN juga gue BISA......
jadi gak kaya org gila ntar gue
ntar pas mau ujian kemana" gue bawa ni CUBE lagi..........

bad habit abissssssss.....!!!
hahhahahahhaha.....^^

BTW, gue mau SUPPORT temen baik gue yang lagi rada ada TROUBLE .....
yah moga trouble na cepet selesai ya , say..... jadi lo gak perlu pusink lagi , dilema, negatif thinking, ketakutan, cemas setengah MAMPUS dan moga lo GAK NELFON gue cuma utk ngomonh PIKIRAN NEGATIF lo yang pada akhirnya bikin gue sendiri PANICCCCCCCCCCCCCCCC!!!!!

hahahahhaha.....
luv u teman ku.....


adoooooooooooooo.......DANGER abis neee...
gue uda mulai meningkatkan batas KJTT gue ni.........

**KTT=KANGEN JAMBI TINGKAT TINGGI**

ampun" deeee...kangen bgt niee..pengen plg JAMBI....kangen ama DETI...LILI....TEPI....DEBBY.....KELUARGAAAAAAAAA........
huaaaaaaa...hua............
really wanna GO HOME neee....

HOME SICK neeeeeeeee.....!!

abis na semua temen" uda pada mulai pulang ke JAMBI ...uda pada kelar UAS...
nah sedangkan gue di BINUS blom juga ujiannnnnnnnnn......
tanggal 23 bulan JUNI baru ujian........
huaaaaa.......dan ga tahan na tanggal 7 JULI baru kelar ujian na.....
dan tanggal 9 JULI uda PEMILU neeeeeeeee.......

dan sekarang uda nyari TIKET ......
huaaaaaaaaaahahhahahhahah.......

moga aja dapet tiket untuk tanggal 8 JuLI......
jadi sebelum PEMILU uda di JAMBI DEEEEEEEEEE....takut na JAKARTE RUSUH , jenk*

BRABE Atuh gue yang secara ANAK kos DOANK......
mau R.U.N. kemana gueeeeee...
oh NO.....OH no.....
OH ...
oH....

duiLEEEEE....kaya PANIC aja gitu....pdhl...
ICEK" BEEEEE......

wkkwkwkwkww....haram abis neee gue....
HAHAHAHHA.....
HARA*eM......

note:

PENTING ABISSSSSSS: KALO BLOG GUE TTG JAMBI TERUS *MAKLUMI COI*

hehehehhehe.....

luph LALA.....
JAMBI.....
TEmen"........
keluarga............
makanan JAMBI..........
oh my GOSHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH.......

CRAZY MODE ON!!!!!
0 Responses

Posting Komentar