temanmuLALAduniapotret-potret
hari ini ke mangdu.........
ea...ea..ea.. belanja uiiiiiiii,,,,,,,,,,,

naek 91 trus busway trus angkot deeeee....~
asli dehhhhhhh..... tuh busway antri tadi padahal baru jam 11 kurang.......
ALHASIL 2 jam habis di jalan baru sampe di Mangdu........
yaksss...yaksssssss.....

jadi la perjuangan selama 2 jam akhirnya bisa sampe juga dan belanja dehhhhh...
beli baju untuk mama....cece....dan gue sendiri deeeeee....
bnyk yg pegen gue beli seh tapi gak tau napa gak niat beli sama sekali.....wkkwkwkwkkw....
bingung deeee ni gue ...
beda bgt dg waktu pertama kali pergi ke mangdu.....
pas itu ampe LAU NUA-*ileran*-
hahhahahah............liat kanan pengen beli......
liat kiri pengen beli juga........

oh TIDAKKKKKKKKKKKKKK !!!
.......
dan kalo di bandingin dg sekarang yah jauh beda abissssssss....~
mungkin secara uda biasa liat2 brang gituan kali ya.....
wkwkwkkw.......
soal na cape duluan pas sampe sana..........
habis belanja dan kepala rada puyeng, yah gue n c Na pulang deh naik angkot dan akhirnya pas mau naik busway ke KALIDERES......
giloooooooooooooo!!!!
itu ANTRI PANJANG ABISSSSSSSSSSS~
akhirnya gue naik taksi deh sama ko Yanto n cik Novita.....
hohoohohoh.....
untung aja gak macet.....jadi gak mengagetkan ARGO na........
hahahaha....

pulang na terkapar langsung di kamar c Na.......
^^
uda itu malam na pege mkan dh.....n pulang ke kos beres2 dan akhirnya setelah sekian lama gue tahan untuk gak mau makan malam2 lagi........
tadi jam 11 akhirnya semua TERPATAHKAN.........
hahahahahhaha..........~
gue mesen ROTI BAKAR COKELAT KEJU~~~~
eaeeaeaeaeaea.....
maknyossssssssssss abissssssss......
hahahahahaha....
dan dicagilin sama vv , shinta n ira.....

dan malam ini keno MUSIBAH neh gueeeeeeeeee!!!~
HP GUE TOKEK!!!
asli !!!
gara2 tangan gue yang swt resenya!!!
kesel!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
hiksssssss sedi na hp ku..........
so disappointed wif my hand.......
wkwkwkkwkw...........
ikhlas deeeeeeeeeee......^^

lagi telp an nie ama tamie n deti...n chat ama cia2 ama wanda........
ahahhahah..
multi tasking amat gue ya???
***secara WANITA gitu.......
hahaha......

_bi ar bi_
luph lala~
0 Responses

Posting Komentar